Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Membuat Website PTC Sendiri

Tags

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Membuat Website PTC Sendiri
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Membuat Website PTC Sendiri - Di Internet sejak beberapa tahun yang lalu sudah ada website PTC seperti clicksense, neobux dan sekarang semakin marak website dengan tipe PTC, bahkan orang-orang dari Indonesia saja sudah banyak yang membuat website PTC. Apa sih PTC itu?.


Apa Sih PTC itu?
PTC itu singkatan dari Paid To Click yang artinya nih dalam bahasa Indonesia Paid itu akan dibayar To Click jika melakukan klik.

Cara Kerja PTC
Untuk cara kerja websitet PTC, yaitu member akan melakukan klik pada iklan yang tersedia pada website PTC tersebut dan akan mendapat komisi dari tiap kliknya. Besarnya komisi tergantung dari kebijaksaan yang punya website tersebut. Dan bagi anda yang akan mengikuti website PTC, ada baiknya melakukan scan dengan scamadviser terlebih dahulu, siapa pemilik website tersebut dan bagaimana keamanannya.

Berapa sih yang didapat Pemilik Website PTC?
Kalau ditanya seperti ini, saya bilang tanya langsung aja sama yang bersangkutan, hehe, tapi jika dianalisa tentunya dia akan memperoleh 100% bahkan berlipat. Lho kok bisa,, jika diantara kalian ada yang mempunyai PTC tapi tidak berhasil, maka itu bisa jadi anda tidak berlaku jujur, sehingga anda tidak mendapatkannya. Jika anda mau jujur, maka anda akan mendapatkan berlipat-lipat, dengan melakukan cara yang ada disini.

Bagaimana Sih Cara Membuat PTC?
Untuk cara membuat PTC tentu langkah awalnya sama dengan membuat website lain seperti toko online, company profile dan lainnya. Yang membedakan adalah CMS-nya. Ada banyak CMS atau lebih dikenal dengan nama PTC Script, PTC script memang tidak ada yang gratis, semua berbayar, wajarlah karena Script yang mereka buat mampu menghasilkan uang dari internet. 

Terus Darimana Dana Untuk Membayar Member?
Untuk membayar member, anda bisa mengambil dari captcha yang mereka ketik, dan anda tidak perlu mengambil uang dari captcha, penghasilan dari captcha semua adalah milik member website anda. Lalu saya dapat apa?, anda mendapat uang dari PPC atau CPM yang anda pasang pada website anda dan jangan terlalu banyak memasangnya, atau bisa juga dari orang yang memasang iklan pada website anda, dan agar member website anda banyak, anda bisa memberikan tambahan member anda dari komisi orang yang memasang iklan.

Kalau belum dapat iklan bagaimana?
Tidak perlu bingung, anda masih bisa membayar member dari captcha tersebut, dan anda harus jujur, jangan tergiming dengan pendapatan captcha yang banyak lalu anda mengambil semua dan melupakan member yang telah bekerja untuk anda. Jika belum dapat iklan, anda bisa pasang url refferal dari Program Affiliasi yang anda ikuti.

Anda bisa menggunakan Solvemedia sebagai captcha yang nantinya untuk membayar member anda, yang perlu diingat adalah, harga perclick harus anda sesuaikan dengan tarif paling rendah pada payment rate-nya solvemedia agar anda tidak mengalami kerugian. dan untuk mendongkrak penghasilan member anda, berikan mereka jumlah iklan yang banyak, agar mereka mampu menghasilkan paling tidak sehari itu minimal $1. Dan untuk payout sesuaikan dengan payoutnya captcha, jadi jika pengin cepet payout banyakin iklan untuk member. 


Artikel Terkait