Jumat, 28 Agustus 2015

Tips Cara Menjalankan Bisnis Online Affiliasi

Tags

Tips Cara Menjalankan Bisnis Online Affiliasi
Tips Cara Menjalankan Bisnis Online Affiliasi - Sebelum kita bahas lebih rinci tentang Tips Cara Menjalankan Bisnis Online Affiliasi ini, kita coba sedikit mengulas apa sih yang dinamakan bisnis online affiliasi itu?.


Bisnis Affiliasi
Bisnis Affiliasi ini lebih mirip dengan blantik atau makelar, anda mungkin punya teman atau tetangga yang kerjanya jadi perantara motor misalkan, teman anda itu akan memperoleh komisi ketika teman anda itu berhasil menjualkan motor, begitu juga dengan bisnis affiliasi ini, anda akan memperoleh komisi jika anda mencapai target yang disyarakatn, misalkan anda akan memperoleh komisi jika ada yang mendaftar melalui url yang pasang di media sosial atau blog sendiri.

Website Dengan Program Affiliasi
Program affiliasi ini marak sekali di internet, dan anda bisa mendapatkan uang dari internet dengan mengikuti program affiliasi ini selain anda mengikuti program Pay Per Click, Diantara Website yang mengusung program affiliasi ini yaitu amazon, clickbank, dan lainnya. Untuk di Indonesia sendiri anda bisa mengikutinya seperti lazadda, dan masih banyak lagi.

Cara Menjalankan Affiliasi
Untuk tips agar bisa berhasil pada program affiliasi, semua tergantung dari type affiliasi apa yang anda ikuti, Jika yang anda ikuti adalah affiliasi dengan jenis pay per signup,  atau anda akan dibayar jika ada orang yang mendaftar lewat url anda, maka jenis affiliasi ini bisa anda lakukan dengan membuka website pay per sign up. 

Caranya yaitu anda membeli domain dan hosting, pilih nama domain yang sesuai dengan rencana anda yaitu pay per signup. jika sudah jadi websitenya, maka anda mendaftar diberbagai program affiliasi dengan jenis pay per signup juga. lalu taruh semua link pada website anda, untuk membayar mereka yang menjadi refferal anda cukup anda potong dari komisi yang anda dapat dari hasil affiliasi tersebut.

Jika yang anda ikuti adalah pay per sale, maka anda harus membuat website replika toko online, jika anda mengikuti program amazon, maka anda bisa membuat melalui astore.amazon, dan anda juga bisa cari tahu tips agar anda bisa membuat tokon online dengan isi produk dari amazon.

Untuk Pay per sale seperti amazon ini, kita dituntut membuat konten website dengan bahasa inggris, karena memang pasar terbesar amazon adalah amerika dan eropa. Jadi jika kita ingin membidik target pengunjung dari amerika, kita harus membuat konten dengan bahasa inggris.

Misalkan kita mau menjual obat-obatan atau kecantikan dari amazon, kita buat artikel atau postingan tentang kesehatan misalkan manfaat daun sirsak untuk kanker tapi dalam bahasa inggris, dan di akhir postingan selipkan penawaran tentang produk yang akan anda tawarkan yang tentunya mengandung bahan daun sirsak biar memper, atau garcia/manggis, dan lain sebagainya. anda bisa kembangkan sendiri.

Artikel Terkait