Kamis, 27 Agustus 2015

Daftar Pay Per Click Yang Bisa Anda Ikuti

Tags

Daftar Pay Per Click Yang Bisa Anda Ikuti
Daftar Pay Per Click Yang Bisa Anda Ikuti - Pay Per Click atau disingkat PPC merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang melalui internet. Untuk mengikuti PPC kita harus mempunyai blog atau website, postingan ini berlaku untuk pemula jadi untuk yang sudah expert silakan dijadikan referensi juga barangkali bisa menjadi tambahan.

Ada banyak PPC didunia ini, baik yang sifatnya international ataupun lokal dengan memberikan syarat untuk domisili negara tertentu, kali ini yang akan saya sharing untuk internasional dan tanpa ketentua jumlah trafik perbulan sebagai persayaratan registrasi. Daftar PPC di bawah adalah yang berlaku saat postingan ini ditulis.

Adsense
Adsense menjadi pilihan utama bagi setiap orang yang ingin menjadi publisher iklan. terang saja, perusahaan yang sudah jelas, Untuk mendaftarkan blog anda ke adsense, jika sudah punya blog, chek dulu konten blog ada yang copy paste tidak, cek isi kontennya juga, karena google akan menerima jika isi kontennya berupa tulisan dan berkualitas, maksudnya berkualitas disini memberikan informasi yang jelas, sehingga pengunjung datang benar-benar mendapat informasi yang mereka butuhkan.

Revenuhits
revenuehits ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang belum diterima di google adsense. Iklan yang diberikan revenuehits juga tidak melanggar aturan google adsense. ada lho CPM yang jika kita memasang kodenya, dan disandingkan dengan google adsense, blog kita langsung terdeteksi mengandung software yang dilarang dan akhirnya diblock.

Popcash
Popcash bisa juga menjadi alternatif jika ingin mendapatkan uang dari internet. Popcash ini berbentuk popup dan kelemahan popup adalah jika pengunjung kita menggunakan adblock atau aplikasi addon pada browser yang memblokir popup maka itu akan menjadi kendala bagi trafik kita untuk popcash. 

PopAds
PopAds sama seperti popcash, jadi anda bisa memilih di antara dua popup tersebut, yang jelas popup terkendala oleh adblock, dan juga bisa berpengaruh pada bouncrate blog kita.

Popunder.net
Popunder.net ini mempunyai pilihan otomatis pada paymentnya, jadi kita tidak bolak-balik mengeceknya, untuk pembayaran bisa melalui OKpay selain dari paypal. dan minimal payotnya adalah $1.

PPC yang tidak rekomended
Untuk PPC adprimary tidak saya rekomendasikan karena script iklannya bermasalah dan sepertinya pemilik adprimary ini juga menjadi publisher di website lain dengan kata lain kita hanya menjadi refferalnya saja.

Artikel Terkait