Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Mendapat Uang Dari Internet Dengan Mengikuti Kontes Desain Grafis

Tags

Cara Mendapat Uang Dari Internet Dengan Mengikuti Kontes Desain Grafis
Cara Mendapat Uang Dari Internet Dengan Mengikuti Kontes Desain Grafis - Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, mulai dari menjadi Publisher PPC , mengikuti Program Afiliasi, Menjadi Member Website PTC, Membuat PTC Sendiri dan banyak lagi, yang salah satu dari banyaknya cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan cara mengikuti kontes desain.


Cara Kerja Kontes Desain
Kontes Desain diadakan oleh website yang memang sudah bonafit dan terkenal mempunyai desainer handal, dan karena kepercayaan akan mempunyai desainer handal inilah banyak dari perusahaan terkenal pun ikut memberikan pekerjaan yaitu dengan menggunakan jasa desainer dari website tersebut.

Jenis Kontes Apa Saja?
Pada umumnya kontes desain yang bisa anda ikuti, yaitu mulai dari logo, sticker, brosur, website, cover film, poster, desain untuk kaos, dan banyak lagi, dari satu desain logo saja, jika anda bisa lolos maka anda bisa mendapatkan $100 - $200 atau tergantung dari harga masing-masing, yang bisa anda terima melalui paypal dan alat pembayaran lainnya.

Daftar Website Penyedia Kontes Desain
Sekarang sudah banyak website penyedia kontes desain, bahkan untuk negara kita saja Indonesai sudah mulai ada, hanya saja untuk masuk website kepunyaan orang Indonesia masih sulit, mereka melakukan seleksi yang cukup ketat, karena mereka masih merintis dan harus membangun branding website mereka dengan menerima desainer yang cukup profesional, seperti website sribu[dot]com.

Designcrowd[dot]com
Designcrowd merupakan salah satu website kontes design yang cukup terkenal, dengan harga desain per logo saja bisa mencapai ratusan dollar. Dalam designcrowd hasil dari desain anda akan ditampung dulu dan tidak dipublikasikan sampai masa tenggang waktu kontes habis, jadi antara sesama kontes tidak ada yang menjiplak kemudian dimodifikasi.

99design[dot]com
99design hampir sama dengan designcrowd bahkan untuk harga perdesain ada yang lebih tinggi dari designcrowd, hanya saja 99design ini mempublikasi hasil desain dari para peserta, hal ini ada kemungkinan desain pertama akan dimodifikasi untuk menghasilkan desain yang lebih bagus lagi.



---------------------------------------------------
Tags :
Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis Cara Dapat Uang Internet Kontes Desain Grafis

Artikel Terkait