Minggu, 30 Agustus 2015

Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android

Tags

Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android
Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android - Sekarang ini tentu kita semua tahu, hampir semua orang memegang gadget android, anda bisa memanfaatkan situasi maraknya android untuk cara mendapatkan uang dari internet. Bagaimana caranya?.


Cara yang paling banyak dilakukan orang adalah dengan membuat aplikasi android. Tapi saya ga bisa coding gan, bagaimana?, jika anda tidak bisa coding untuk membuat aplikasi untuk android dengan android studio, dan software lainnya, anda bisa kan menulis blog, bisa membuat website, menurut anda pengguna android kebanyakan dari mereka membutuhkan apa?, game, aplikasi foto, chat. Paling juga yang punya kesempatan terbesar bagi kita adalah game.

Cara Membuat game
Untuk membuat game, anda bisa cari di internet script game dengan html5 yang menurut anda bagus, dan bisa dimainkan saat senggang dengan menggunakan mobile. download script game, buat blog atau website dan pilih template yang responsive, atur menu sedemikian rupa agar mudah ketika dibuka melalui android. tarus script game tersebut pada website anda.

Cara Biar jadi aplikasi bagaimana?
Cara nya anda cari converter dari website ke apk. jika sudah menjadi file apk, coba dulu dengan gadget android anda, jika tidak punya, anda bisa install youwave atau bluestack pada laptop atau komputer orang lain eh maksudnya warnet.

Terus Cara mendapat uangnya bagaimana?
Untuk cara mendapatkan uangnya, ya cari PPC atau kalau anda punya akun adsense anda bisa memakai adsmobe. Untuk mencari PPC tentu yang support mobile. banyak ko seperti revenuehits juga bisa. lalu taruh PPC seperti menaruh iklan diblog, hanya saja posisi penempatan harus diperhatikan karena website anda akan dibuka melalui gadget yang layarnya lebih kecil dari laptop.

Terus jika hal tersebut sudah dilakukan, langkah selanjutnya apa gan?
Terus tinggal share tuh file apk-nya, bingung cara share, yang penting jangan dishare di koran cetak atau tabloid yaah.. di facebook, twitter, atau jika anda punya website yang nichenya download apk, bisa anda buat widget kaya iklan diblog anda. juga bikin postingan.

--------------------------------------------------------------------
Tags :
Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android Cara Mendapat Uang Dari Para Pengguna Android

Artikel Terkait