Sabtu, 29 Agustus 2015

3 Jenis Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha

Tags

3 Jenis Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha
3 Jenis Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha - Kali ini kita coba telisik tentang cara mendapatkan uang dari internet melalui captcha. Kalau membahas apa itu captcha tentu anda semua sudah pada tahu kan?. Pada awalnya captcha ini digunakan untuk mencegah spamer, tapi sekarang ini banyak digunakan sebagai jalan promosi.


Untuk cara mendapatkan uang dari internet melalui captcha, ada 3 model nih gan, masing-masing bisa anda praktikkan dengan mudah tanpa harus kuliah selama 4 tahun terlebih dahulu. 

Captcha Publisher
Captcha publisher ini tidak jauh berbeda dengan PPC gan, kita akan mendaftar dan memasang captcha pada website kita, untuk captcha publisher ini lebih condong kepada antispam, seperti anda pasang di website forum milik anda, untuk mengamankan komentar dari dukun spam.

Captcha Typing Job
Captcha typing Job ini bisa dibilang lebih baik daripada anda mengikuti website PTC, efisiensi waktunya kita dapat ketika mengikuti Captcha typing job dibanding mengikuti PTC. Jika jadi typer kita tidak ada satu menit mungkin sudah mengetik 12 captcha atau lebih  kalau koneksi dan kecepatan kita mengetik bagus, sedang dalam PTC waktu kita habis oleh munculnya iklan yang pada akhirnya tetap sama kita akan memasukkan captcha juga.

Menggabungkan Typing Job Dan Publisher
Anda bisa mendapat uang dari internet melalui captcha ini dengan membuat sebuah website yang berbentuk gabungan dari typing job dan publisher, caranya adalah kita bisa memilih
  • Membuat bitcoin faucet, perhatikan website bitcoin faucet. Untuk membuat bitcoin faucet mudah kok gan, ntar deh ane buatin tipsnya, sementara cari digoogling aja dulu deh, membuat bitcoin faucet dengan microwallet, kenapa harus microwallet, karena microfaucetnya mudah untuk dibuatnya.
  • Membuat Captcha Typing Job dengan menggunakan captcha publisher. anda bisa mencari captcha publisher yang seperti solvemedia, lalu anda buat website, dan buat menu untuk work seperti pada kolotibablo, buat form update point, dengan captcha, dan kembali redirect ke form update point. Bagi yang paham tentang PHP silakan langsung dipraktikan
---------------------------------------------------
Tags:
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Captcha

Artikel Terkait